Jumat, 18 September 2015

Segar Grosir Roses: Standard Vs Taman Roses

Pada beberapa titik dalam hidup mereka, banyak orang perlu membeli bunga potong segar dan hijau untuk pernikahan, pesta dan acara khusus lainnya. Memutuskan bunga untuk membeli bisa sulit. Satu bunga populer, mawar pernah populer, membuat titik fokus yang fantastis dan artikel ini berharap untuk memberikan tips dan rekomendasi yang beragam untuk memilih, apakah itu mawar umum atau lebih, taman jarang naik.
Standar Roses vs Taman Roses
Standar mawar tradisional dikenal oleh banyak orang. Kehadiran di mana-mana mereka membuat mereka salah satu bunga yang paling populer di dunia. Dijual oleh toko bunga, pasar belanja, grosir bunga, desainer bunga dan banyak lagi, mawar khas telah membanjiri pasar karena ketahanan mereka dan biaya rendah. Selain itu, kehidupan vas relatif lama mereka membuat mereka calon yang baik karena mereka menawarkan lebih dan lebih baik daripada bunga yang meninggal tak lama setelah panen.
Selain itu, pasar dibanjiri dengan grosir mawar yang merupakan jumlah yang tidak terbatas warna, bentuk dan gaya yang banyak menemukan nikmat dengan karakteristik bunga ini menawarkan. Bahkan saat ini, pembiakan selektif spesies tanaman ini terus sehingga generasi mendatang mawar hidup lebih lama dan menawarkan lebih besar dan lebih lengkap mekar.
The Garden Rose, di sisi lain, menawarkan tampilan klasik yang banyak menemukan indah dan tak tertandingi oleh bunga lainnya. Hari ini taman mawar mewujudkan rasa abadi, keindahan dunia lama. Dibudidayakan di banyak berbeda warna, bentuk, gaya dan parfum, taman dikomersialisasikan saat ini bunga mawar ditanam oleh hanya segelintir peternakan mawar jika dibandingkan dengan mawar tradisional. Banyak pengantin dan arranger bunga pernikahan, pada kenyataannya, telah ditemukan lebih nikmat dengan mawar taman hari ini daripada dengan diproduksi massal grosir mawar.
Selain itu, kebun mawar tidak begitu tangguh sebagai berbagai standar karena energi kejutan listrik parfum dan membutuhkan lebih lembut penuh kasih sayang. Kehidupan vas yang mudah kalah banyak dengan banyak bunga dengan kehidupan yang optimal berlangsung beberapa hari. Parfum, meskipun, tersedia dalam varietas mawar tertentu dan membuat untuk apa mawar tradisional kekurangan.
Terakhir, mawar taman datang dalam berbagai bentuk yang berbeda. Beberapa varietas yang disebut sebagai "kubis mawar" pada kenyataannya, karena kelopaknya berputar-putar di dasar bunga yang berhubungan sama untuk pertanian tumbuh kubis. Peternak telah cukup beruntung untuk menghasilkan mawar taman yang menyerupai hati dan bahkan peony a. Banyak pengantin diy menemukan ini menarik sebagai bentuk mereka cocok dengan bunga pernikahan mereka dan tema keseluruhan.
Secara keseluruhan, banyak yang akan berpendapat bahwa berbagai taman mawar dengan mudah cemerlang dr mawar massal tradisional. Namun, masing-masing membawa mengatur sendiri pro dan kontra. Ketahanan, kehidupan vas, naik bentuk dan kehadiran parfum adalah empat faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika memutuskan apakah akan menggunakan mana-mana, mawar tradisional atau yang lebih halus, berbagai taman belum indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar