Minggu, 27 September 2015

4 Tips Untuk Menanam Rose Garden

Menanam kebun mawar bisa menjadi keluarga besar atau proyek pribadi. Banyak orang menemukan berkebun yang bisa sangat santai dan benar-benar aktivitas terapeutik. Jika Anda ingin jenis kegiatan yang memberikan hasil yang sangat baik yang dapat Anda lihat sehari-hari, berkebun mungkin hanya untuk Anda. Penanaman taman bisa menyenangkan tetapi tidak mengambil beberapa refleksi karena Anda akan harus merencanakan bagaimana dan di mana Anda akan menanam mawar Anda.
Tempat pertama untuk memulai sementara menanam taman adalah memilih yang jenis mawar Anda tertarik tanam. Beberapa mawar akan adil lebih baik daripada yang lain tergantung di mana di dunia yang menanam mereka. Juga, jenis serangga yang mengganggu daerah dapat menjadi masalah bagi beberapa jenis mawar. Oleh karena itu, cobalah untuk menanam mawar yang tidak terpengaruh oleh bug di daerah Anda daripada orang lain. Anda mungkin harus berkompromi sedikit. Ada beberapa trik untuk menyiasati aturan perencanaan ini, tetapi Anda pasti harus berpikir dalam jenis alternatif bunga. Anda mungkin menjadi terkejut.
Setelah Anda memilih bunga mawar Anda, Anda dapat mencoba untuk menyelidiki jenis bunga untuk menempatkan di kebun Anda sebagai pembasmi alami terhadap bug di daerah. Beberapa tanaman yang dapat Anda menempatkan ke kebun Anda yang memiliki efek ini termasuk thyme dan geranium. Tidak hanya akan Anda akan berlatih berkebun organik, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari tidak harus menggunakan pestisida di kebun Anda dan Anda juga akan menambah banyak tentang kehidupan untuk taman Anda. Anda dapat bermain-main dengan desain mawar dan bunga tambahan Anda memilih untuk menanam mereka dengan.
Perencanaan Dimana Tanaman Bunga
Kebanyakan bunga memiliki persyaratan tertentu ke mana salah satu kebutuhan untuk menanam mereka. Beberapa tanaman membutuhkan perhatian lebih dari orang lain. Beberapa tanaman perlu berada di tempat dingin di halaman sementara bunga lainnya membutuhkan banyak tentang sinar matahari. Roses perlu mana saja dari empat sampai enam jam sinar matahari minimum, sebaiknya sinar matahari pagi. Hal ini disebabkan fakta bahwa matahari pagi akan mengering kelembaban pada daun lebih cepat dari matahari sore yang dapat menyebabkan penyakit jamur.
Setelah menemukan jumlah yang tepat cahaya matahari untuk setiap tanaman di kebun mawar Anda, Anda akan perlu untuk merencanakan sistem pengeringan Anda. Roses harus lembab tapi tidak tenggelam dalam air mereka. Oleh karena itu, tanah harus memiliki semacam sistem pengeringan yang baik untuk memastikan kelembaban tetapi untuk menghindari banjir. Tidak ada masalah jika tanah Anda memiliki di kebun Anda tidak Tiriskan. Anda dapat membuat Anda mengangkat tempat tidur sendiri atau gundukan untuk menanam bunga Anda dengan membuat Anda sendiri dengan tanah dan kompos. Tempat tidur ini harus berada di mana saja 18-24 inci tinggi. Tanpa ini mengangkat tempat tidur dan sistem pengeringan, semak mawar Anda akan sangat menderita dari konsekuensi.
Tips untuk Menanam Rose Garden
- Pastikan tanah longgar jangan yang akar dapat tumbuh lebih cepat.- Perlahan menempatkan bunga ke dalam lubang yang tepat.- Tempat tanah atas gundukan selama penanaman musim dingin.- Mawar Air setiap 3 hari dan lebih jika tuntutan cuaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar