Senin, 21 September 2015

Saya Mudah Resep untuk Membuat Rose Hip Tea Dari Segar Rose Hips Dipetik Dari Taman

Sekarang bahwa bunga hilang, saatnya untuk membuat Rose Hip teh!
Tahukah Anda bahwa Anda bisa membuat teh lezat dari bunga mawar? Memang benar, kedua kelopak mawar, dan pinggul dari mawar bisa diseduh menjadi teh lezat. Pinggul dari mawar mengandung jumlah tinggi vitamin C, dan vitamin A juga, D, E, dan antioksidan, sehingga bukan hanya tidak enak, itu baik untuk Anda!
Di kebun saya sendiri, saya tumbuh mawar saya secara organik, sehingga tidak pernah kekhawatiran tentang pestisida atau bahan kimia berbahaya pada bunga. Tidak pernah membuat teh atau apa pun yang dapat dimakan dari bunga jika Anda tidak tahu sumbernya!
Jika Anda telah mawar tumbuh selama bertahun-tahun dan tidak pernah mencoba menggunakan kelopak dan / atau pinggul, Anda tidak tahu apa yang Anda hilang!
Membuat teh dari kelopak segar atau pinggul sangat bagus di musim gugur, ketika hanya beberapa bunga tetap di semak-semak.
Suhu mulai turun, dan Anda tahu musim dingin yang mengintai. Ini adalah waktu favorit saya untuk memilih beberapa bunga untuk membuat teh. Karena bisa sedikit dingin, itu adalah waktu yang tepat untuk meringkuk dengan majalah berkebun dan secangkir teh yang baru diseduh. (Terutama ketika bahan berasal dari kebun saya sendiri).
Bila menggunakan kelopak bunga untuk teh, menghapus beberapa kelopak luar dari bunga, tapi tidak snip seluruh bunga dari semak-semak! (Saya lebih suka membiarkan mereka beralih ke mawar), dan kemudian membuat beberapa lezat Rose Hip teh. Selain itu, saya tahu bahwa semak-semak mawar perlu mulai kesiapan mereka untuk musim dingin, sehingga potongan seluruh mekar ini di akhir musim adalah bukan ide yang baik.
Biasanya pada pertengahan Oktober, pinggul yang siap dipetik. Setelah es yang baik, pinggul berubah warna dan manis. Aku hanya memilih yang merah cerah, dan dengan sentuhan sederhana, mereka membebaskan. Aku menjatuhkan mereka ke dalam kantong plastik, dan ketika saya memiliki sebanyak yang saya inginkan, saya kembali ke rumah untuk memilah dan bilas mereka.
Aku tidak pernah gagal untuk memiliki pot teh siap untuk menyeduh secangkir segar dengan setiap perjalanan ke taman!
Resep untuk Membuat Rose Hip Tea dengan segar Hips
Tergantung pada ukuran pinggul, saya menambahkan segelintir untuk pot teh saya (diisi setengah jalan dengan air)
Saya tidak memotong mereka atau apa; hanya menambahkan mereka ke panci.
Aku membiarkan air mendidih selama minimal 5 menit, kemudian menolaknya dan biarkan mendidih selama 5 menit.
Kemudian saya mematikan panci, dan biarkan curam selama sekitar 10 menit.
Saya menggunakan saringan kecil saya di atas cangkir, dan saring teh ke dalamnya.
Catatan: Jangan tergoda untuk pop pinggul ke dalam mulut Anda! Benih di dalam pinggul (serta rambut-rambut kecil) sangat mengiritasi tenggorokan dan pencernaan. Ketika Anda kering pinggul Anda menghapus ini, tetapi menggunakan mereka segar, dan berusaha keluar hanya cairan, tidak perlu.
Yummy! Diseduh segar Rose Hip teh yang memiliki warna merah muda yang indah, dan aroma yang bagus. Saya suka minum saya dengan apa-apa yang ditambahkan ke dalamnya, tetapi Anda mungkin lebih memilih untuk mempermanis sedikit. Saya sarankan Anda menambahkan sedikit madu untuk itu. Atau mendapatkan kreatif; curam beberapa peppermint segar atau spearmint dari kebun dengan itu. Atau menambahkan kayu manis ke cangkir Anda.
Setiap tambahan bahwa saya tidak minum, saya dinginkan, dan menikmatinya hari berikutnya dengan es, membuat (Rose Hip Teh Es).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar