Sabtu, 05 September 2015

Arti Rose Flower Bouquets

Sebuah mencoba-dan-benar favorit Hari Valentine dan untuk ulang tahun, mawar adalah hadiah bunga utama untuk orang yang Anda cintai. Tapi hati-hati, warna dapat memiliki arti tersembunyi yang mungkin tidak sesuai dengan yang Anda berniat untuk mengekspresikan. Ingatlah hal ini ketika Anda sedang berbelanja untuk mawar dari toko bunga lokal Anda atau toko bunga.
Mawar merah
Mawar merah adalah ekspresi tradisional cinta yang mendalam dan gairah. Sebuah batang merah tunggal mengatakan hanya, "Aku mencintaimu."
Berikan mawar merah untuk pasangan atau penting lainnya, tapi menghindari mereka dalam situasi di mana gerakan romantis yang tidak diinginkan atau tidak diinginkan.
Mawar putih
Putih mawar mewakili kemurnian dan kepolosan, membuat mereka menjadi favorit hari pernikahan.
Berikan mawar putih untuk mengungkapkan cinta tak bersalah atau kesatuan.
Merah muda Roses
Merah muda mawar adalah salah satu yang tertua dan paling umum dari semua mawar, dan membawa bersama mereka konotasi rahmat dan keanggunan. Berbagai nuansa merah muda dapat memiliki arti yang berbeda, juga. Gelap merah muda mawar mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan, sementara warna pucat sering digunakan untuk mengekspresikan simpati.
Berikan mawar merah muda untuk mengatakan "Terima kasih" atau "Aku Maaf".
Blue Roses
Biru mawar merupakan ekspresi dari fantasi, misteri, atau pesona.
Berikan mawar biru untuk seseorang yang telah menangkap imajinasi Anda atau terusik rasa ingin tahu Anda sebagai isyarat bahwa Anda ingin mengenal mereka lebih baik.
Oranye Roses
Mawar oranye merupakan indikasi awal yang baru atau perjalanan up-dan-datang.
Berikan mawar oranye berharap baik seseorang yang sedang mengalami transisi ibu-baru, pengantin-to-be, sekolah tinggi atau lulusan perguruan tinggi, atau siapa pun pindah ke yang berbeda pekerjaan, rumah, atau lokasi.
Ungu Roses
Ungu mawar mengungkapkan pesona dan cinta pada pandangan pertama.
Berikan mawar ungu untuk seseorang yang telah mencuri hati Anda.
Mawar hitam
Makna mawar hitam adalah sebagai mengerikan sebagai warna itu sendiri, mewakili kematian atau akhir dari sesuatu.
Berikan mawar hitam untuk orang-orang dengan siapa Anda ingin memutuskan hubungan.
Roses Kuning
Mawar kuning memiliki arti yang berbeda, tergantung pada konteksnya. Sebuah batang tunggal yang diberikan kepada teman atau kenalan mungkin menunjukkan sukacita, kehangatan, dan persahabatan. Sebuah kuning naik diberikan kepada seseorang dengan siapa Anda berada dalam hubungan romantis, bagaimanapun, memiliki konotasi negatif, seperti cemburu, sekarat cinta, dan apatis untuk kesejahteraan penerima.
Berikan mawar kuning jika pesan Anda dimaksudkan adalah persahabatan atau ucapan selamat, tapi menghindari mereka ketika membeli untuk pasangan atau penting lainnya, bahkan jika mereka favoritnya.
Anda juga dapat mencampur-dan-sesuai warna yang berbeda dari mawar untuk lebih mengekspresikan pesan Anda dimaksudkan. Campuran mawar merah dan putih adalah ekspresi pengabdian dan monogami, sementara buket mawar biru dan ungu menunjukkan keinginan untuk memperdalam hubungan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar