Rabu, 30 September 2015

Fakta atau Fiksi? Aloe Vera dan Efek Ini pada Irritable Bowel Syndrome

Sindrom iritasi usus besar atau IBS adalah kondisi umum dan dapat mempengaruhi lebih dari 15 persen dari populasi umum. Untuk membebaskan diri dari gejala tidak nyaman dari gangguan ini, gaya hidup dan diet perubahan yang diperlukan. Menambahkan lidah buaya sebagai suplemen juga telah dikenal untuk membantu. Mari kita lihat lidah buaya dan itu efek pada sindrom iritasi usus besar.

Apa Itu Tepat
IBS diklasifikasikan sebagai gangguan pencernaan kronis. Otot-otot usus Anda bertanggung jawab untuk mendorong makanan melalui sistem pencernaan Anda. Ini disebut motilitas. IBS terjadi ketika motilitas normal saluran pencernaan Anda (terutama di usus Anda) terganggu dan otot-otot tidak berkontraksi dengan baik. Mereka mungkin memeras terlalu lambat, sehingga sembelit. Atau mereka mungkin memiliki kontraksi abnormal yang kuat, yang menyebabkan diare.

Penyebab pasti dari IBS tidak diketahui, tetapi aman untuk mengatakan bahwa itu tidak menyebabkan masalah kesehatan lainnya seperti penyakit radang usus atau kanker. Dokter berpikir bahwa itu mungkin terkait dengan masalah dengan sinyal yang dikirim antara otak dan usus Anda, menyebabkan gangguan dengan cara otot-otot usus Anda bergerak.

Meskipun IBS tidak mengancam kehidupan, gejala dapat cukup menyedihkan. Ini dapat termasuk kram, gas, kembung, penurunan berat badan, gangguan pencernaan, kelelahan dan nyeri punggung bawah.

IBS Dan Aloe Vera
Gejala IBS juga bisa meniru orang-orang dari kondisi berpotensi fatal seperti radang usus buntu. Dianjurkan agar Anda melihat dokter Anda untuk menyingkirkan penyakit lain mungkin. Jika memang, ketidaknyamanan Anda adalah karena IBS, dari lidah buaya dapat membantu Anda pada berbagai tingkatan.

Tanaman ini memiliki sifat penyembuhan alami dan detoksifikasi dan bekerja dengan lembut di dalam saluran usus Anda untuk membantu memecah residu makanan berdampak dan menyeluruh membersihkan usus Anda. Aloe vera pengobatan Anda bisa dalam bentuk jus atau kapsul. Konsumsi harian dapat membantu mengatur usus Anda dengan mengurangi sembelit dan diare. Aloe juga mendorong pelepasan pepsin. Ini adalah enzim lambung dan diperlukan untuk proses pencernaan.

Sederhananya, lidah buaya memiliki kemampuan untuk mengembalikan fungsi alami untuk pencernaan dan proses serap. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan nutrisi yang tepat dari makanan dan sistem pencernaan Anda dapat menggunakan makanan Anda dengan benar untuk menyehatkan tubuh Anda.

Meskipun tidak ada obat untuk IBS, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat hidup Anda lebih nyaman dan mengklaim bantuan dari gejala yang melemahkan. Jika Anda menderita IBS, semua alami, suplemen herbal lidah buaya dapat menjadi pengobatan yang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar