Jumat, 11 September 2015

Valentine Roses - The Classic Gift of Love

Mawar adalah antara bunga-bunga valentine paling disukai sepanjang masa. Pernah bertanya-tanya apa yang telah memberikan kontribusi terhadap daya tarik massa mereka? Ada beberapa atribut dari mawar yang indah dan bahkan ketika kita menjelajahi varietas baru bunga yang membuat hadiah besar, Valentine mawar fitur sebagai berbagai dominan.
Roses - The Beginning:Roses telah ada sejak berabad-abad tetapi sebagai per mitologi Yunani, diyakini bahwa bunga Rose yang indah diciptakan oleh Chloris, Dewi Yunani bunga. Dewi Aphrodite diberikan bunga dengan keindahan. Allah anggur, Dionysus, diberikan nektar yang akan memberikan aroma manis, dan tiga Graces diberikan pesona, kecerahan dan sukacita. Menariknya, Zephyr, angin barat, meniup awan pergi dan Matahari dewa Apollo bersinar pada dirinya, membuat mekar Rose.
Roses telah berakar dalam sejarah dan peradaban umat manusia dan pada masa lalu, mereka telah berevolusi sebagai bunga terbaik dicintai, idealnya berbakat untuk orang yang dicintai.
Roses sebagai utusan cinta, persahabatan dan adorasi:Mawar adalah berbagai effervescent dengan setiap warna bantalan representasi simbolis dari perasaan yang mendalam dari hati. Apakah Anda tahu bahwa warna mawar menunjukkan pesan khusus dan salah satu harus sangat berhati-hati sementara memilih mawar? Di bawah ini adalah warna yang paling populer mawar dan pesan yang mereka sampaikan.
Kuning: Sekelompok mawar kuning adalah simbol persahabatan dan mereka kadang-kadang berkonotasi kesehatan yang baik. Mawar kuning adalah hadiah ideal untuk memulai persahabatan yang indah atau sebagai bentuk apresiasi untuk teman sejati. Bercampur dengan mawar merah, mereka menunjukkan kemungkinan hubungan berubah menjadi cinta.
Orange: mawar mengandung arti keberanian dan mungkin merupakan hadiah ideal untuk seorang teman atau rekan yang telah mencapai prestasi besar atau dicapai suatu tindakan terpuji dari keberanian.
Peach: Peach mawar adalah hadiah ideal untuk orang yang anda kagumi. Mereka melambangkan kekaguman dan mungkin tampak sesuai untuk orang-orang yang Anda kagumi dan cinta.
Pink: merah muda mawar adalah untuk orang-orang yang kurang petualang dalam kehidupan cinta mereka. Kisah cinta mereka sering puitis dan kurang bergairah atau begitu halus bahwa gairah dalam sering ditundukkan. Sekelompok mawar merah muda adalah hadiah ideal untuk pecinta yang ingin pergi dengan cara halus atau puitis.
Dalam beberapa kali, ada banyak varietas baru dari posies dan bunga yang membentuk kategori bunga valentine kontemporer. Valentine mawar klasik, bagaimanapun, tidak akan pernah keluar dari gaya dan telah terbukti menjadi hadiah klasik untuk wanita cinta pada hari kasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar