Kamis, 24 September 2015

Aloe Vera: The Burn Tanaman

Aloe Vera, juga dikenal sebagai The Burn Plant, merupakan tanaman herbal dikenal yang penggunaan obat. Hal ini sebagian besar ditemukan di daerah dengan kondisi iklim kering - misalnya, Afrika dan India. Ini adalah salah satu tanaman obat yang paling bisa diandalkan digunakan di seluruh dunia untuk pengobatan berbagai macam masalah kesehatan. Pentingnya rencana obat ini telah tumbuh sebagai dampaknya pada berbagai masalah kesehatan secara medis terbukti dalam tahun terakhir. Produk dari tanaman ini digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk arthritis, eksim, masalah kulit, sindrom kelelahan kronis, sindrom iritasi usus, asma, dll

Komposisi Aloe Vera

Sarana Aloe memainkan peran penting dalam mengobati masalah kesehatan yang berbeda dalam tubuh manusia. Tanaman ini mengandung berbagai jenis vitamin seperti vitamin A, B (tiamin), B2, C, F, dan niacin. Sebagian besar vitamin ini dikenal untuk meningkatkan kekebalan terhadap penyakit yang berbeda dalam tubuh manusia. Selain itu, ada enzim dan suplemen mineral yang membantu untuk pengobatan alergi kulit. Salah satu bahan yang paling penting dalam Aloe Vera adalah antrakuinon. Zat-zat ini sangat berguna untuk bergizi kulit dan memberikan suplemen alami untuk lapisan kulit. Asam amino adalah komponen penting lain memasok sebagian besar asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Para peneliti juga telah menyarankan adanya saponin, lignin, dan asam salisilat dalam tanaman Aloe Vera.

Aloe Produk dan Manfaat

Produk Aloe Vera memiliki manfaat berlipat ganda dalam penyembuhan berbagai masalah kesehatan.

Komposisi utama dari jus Aloe Vera termasuk asam amino, mineral, dan gula bersama dengan banyak nutrisi lainnya, yang semuanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi bakteri dan virus.
Jus ini juga diambil untuk pengobatan tukak lambung pada banyak pasien.
Sesuai penelitian sebelumnya, jus juga telah menunjukkan hasil yang signifikan dalam pengobatan edema dan penyembuhan luka pada pasien diabetes.
Banyak orang yang menderita masalah pencernaan juga disarankan untuk mengambil jus Aloe Vera. Jus ini sangat efektif dalam menenangkan iritasi di saluran pencernaan, usus, dan usus besar.
Telah diteliti bahwa jus juga sangat membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh manusia.
Penggunaan lain yang penting dari produk Aloe Vera adalah pengobatan masalah kulit - eksim, ruam, luka bakar dan luka. Antrakuinon berfungsi sebagai agen penyembuhan untuk semua masalah kulit seperti. Aloe lotion yang digunakan pada kulit untuk menghindari kulit kering dan pecah-pecah. Hal ini juga membantu dalam mengurangi efek dari frostbites, luka bakar, gigitan serangga, lecet, dan reaksi alergi umum lainnya. Jus ini banyak digunakan untuk mempersiapkan krim anti-kerut, krim cukur, masker wajah, dan bahkan lipstik. Sifat pelembab alami dari produk ini membantu kulit untuk tetap sehat dan menghapus garis-garis wajah dan keriput.

Ringkasan

Aloe Vera pasti obat herbal populer mempertimbangkan aplikasi medis di seluruh dunia. Meskipun efek samping dari Aloe jarang atau sementara, selalu disarankan bahwa orang harus berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan salah satu produk untuk menghindari faktor risiko. Gunakan produk Aloe Vera untuk kulit yang umum dan masalah internal dengan mengembangkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit khas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar