Senin, 14 September 2015

Rahasia Organik Rose Tanaman Berkebun

Bagaimana Alam Pekerjaan
Apakah itu mawar, berkebun bunga lainnya, atau hampir semua jenis tanaman, rahasia berkebun organik sukses apapun adalah untuk memahami cara alam bekerja. Alam selalu berusaha untuk menjaga keseimbangan. Dengan memahami dasar-dasar bagaimana tanaman tumbuh, Anda akan memahami bagaimana untuk menjaga keseimbangan alam dan dengan demikian menjaga mawar Anda sehat. Pada dasarnya, air dan nutrisi yang diserap ke dalam sistem akar dan menarik melalui batang ke daun hijau dengan proses fotosintesis. Fotosintesis adalah proses tanaman yang menggunakan air dan energi dari matahari untuk mengubah karbon dioksida menjadi karbohidrat yang menggunakan untuk pertumbuhan dan fungsi tanaman lainnya. Karbohidrat disimpan di cabang-cabang dan batang mawar, pohon, dan tanaman lainnya. Karbohidrat disimpan digunakan sebagai energi cadangan untuk tanaman. Ketika krisis terjadi, seperti batang yang rusak atau serangan patogen, karbohidrat disimpan digunakan. Karbohidrat disimpan juga digunakan di musim semi untuk membuat batang baru dan dedaunan. Lingkungan tanah alami teems dengan bakteri, jamur, nematoda, cacing tanah, dan organisme tanah lainnya. Banyak dari organisme tanah ini memecah daun mati dan bahan lainnya menjadi humus, yang memperkaya tanah. Organisme tanah lainnya membentuk hubungan simbiosis dengan mawar dan tanaman lainnya.
Hubungan simbiosis adalah hubungan yang menguntungkan bagi semua peserta dalam hubungan. Jamur mikoriza menciptakan hubungan simbiosis penting dengan mawar dan tanaman lainnya. Mikoriza menempel pada akar mawar dan tanaman lainnya. Menggunakan beberapa karbohidrat yang disimpan oleh tanaman untuk tumbuh, tetapi membantu mawar dan tanaman lain dengan membuat mineral lebih tersedia. Dalam lingkungan tanah yang sehat, mikoriza yang melekat pada salah satu dari mawar Anda akan tumbuh dan menjadi saling berhubungan dengan mikoriza mawar dan tanaman lainnya. Akibatnya, ia menyediakan sistem akar sekunder untuk tanaman taman Anda. Mawar dan tanaman lain juga melepaskan eksudat dari akar mereka yang menarik organisme menguntungkan. Sebagai contoh, eksudat dari akar naik menarik bakteri ramah yang menangkal jamur patogen. Organisme tanah yang menguntungkan, yang ditemukan dalam humus alami dan kompos, juga membuat mineral lebih tersedia untuk mawar dan tanaman lainnya. Organisme tanah yang menguntungkan juga membantu melindungi mawar dan tanaman lain dari bentuk kehidupan predator.
Hal lain yang penting untuk dipahami adalah bahwa tanaman dari semua jenis yang sedikit seperti manusia - beberapa bergaul dengan baik dan beberapa tidak. Beberapa tanaman tumbuh dengan baik bersama-sama dan benar-benar membantu bertahan hidup satu sama lain. Tanaman lain menghambat tanaman tetangga. Tanaman yang tumbuh bersama dengan baik disebut sebagai tanaman pendamping. Tanaman pendamping yang merupakan faktor penting dalam taman apapun. Kita akan berbicara lebih banyak tentang mereka nanti.
Petani organik mengakui bahwa serangan patogen merupakan indikasi bahwa tanaman atau tanaman tidak seimbang. Petani organik tahu bahwa patogen tidak bisa mendapatkan pijakan pada tanaman yang sehat. Umumnya digunakan pupuk kimia, herbisida, dan pestisida menghancurkan organisme tanah dan membuang mawar, bunga, dan tanaman lainnya tidak seimbang. Ketidakseimbangan yang diciptakan oleh bahan kimia ini menarik patogen.
Campur tangan kami juga menciptakan malapetaka di mawar dan tanaman lainnya. Over-pemangkasan mengurangi penyimpanan karbohidrat, melempar tanaman tidak seimbang, dan sering membuka pintu untuk patogen. Hibridisasi sering menciptakan tanaman lemah. Praktek penyambungan mawar batang ke sebuah saham root yang berbeda sering menimbulkan mawar yang rentan terhadap serangan patogen.
Membuat Sendiri Rose Garden Jika Anda ingin menanam kebun mawar yang terdiri dari dua atau tiga mawar, atau sejumlah mawar, Anda perlu untuk memulai perencanaan. Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk berpikir tentang di mana Anda ingin menanam mawar Anda dan apa warna yang Anda mungkin ingin. Pastikan untuk mempertimbangkan warna lain di halaman Anda, serta rumah Anda, trotoar, dll Roses tumbuh terbaik dengan minimal enam jam sinar matahari penuh, meskipun beberapa varietas dapat mentolerir sedikit lebih teduh. Teduh Anda / penuh daerah matahari akan mempengaruhi lokasi Anda mungkin taman mawar. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk mencari tahu apa mawar tumbuh dengan baik di iklim Anda. Lihatlah kebun mawar di daerah Anda untuk melihat apa mawar tampaknya tumbuh dengan baik dan berapa banyak Anda seperti mereka. Tanyakan ahli pembibitan apa mawar tumbuh dengan baik di daerah Anda. Sumber lain yang baik adalah klub mawar lokal Anda. Ini akan memberi Anda ide yang baik dari warna, ukuran, dan karakteristik lain yang akan tumbuh dengan baik di daerah Anda.
Tanaman Companion Sekali Anda telah memutuskan pada mawar yang Anda suka, Anda perlu belajar tentang tanaman pendamping. Roses benar-benar cinta bawang putih, serta tanaman lainnya dari keluarga bawang. Bawang adalah dari urutan Asparaginales dan keluarga Alliaceae. Keluarga bawang terdiri dari 500 spesies. Meskipun menanam bawang putih di kebun mawar Anda akan membantu melindungi mawar Anda, ada banyak varietas bawang merah lainnya yang akan melindungi mawar Anda dan juga menyediakan bunga-bunga indah untuk meningkatkan mawar Anda. Marigold, mignonettes, dan thyme juga sahabat baik untuk mawar. Ketika Anda memutuskan tanaman pendamping untuk mawar, memeriksa untuk melihat ketika mereka mekar. Karakteristik lainnya, seperti tekstur dan tinggi, juga harus dipertimbangkan sebelum memutuskan pada tanaman pendamping Anda. Buku yang sangat bagus tentang penanaman pendamping adalah Roses Cinta Bawang Putih oleh Louise Riotte. Berikut link menarik tentang penanaman pendamping.
Memilih Tanaman Anda Pilih mawar hardy. Umumnya, varietas lama mawar yang tabah itu. Cobalah untuk memilih mawar yang belum dicangkokkan ke saham akar yang berbeda. Pilih warna yang Anda sukai. Bare-root mawar yang lebih murah dari pot bunga mawar, tapi mawar pot lebih mudah untuk menanam dan lebih bertahan Pilih bunga dari keluarga bawang, atau keluarga pendamping lainnya yang akan melengkapi mawar Anda. Setelah Anda memilih warna Anda dan tanaman, dan telah memutuskan bagaimana mengatur mereka dan apa kebun mawar Anda akan terlihat seperti, Anda dapat menggali dan mulai bekerja dengan tanah Anda.
Tanah tanah adalah kunci untuk mawar sehat dan indah. Menggali ke dalam plot mawar Anda di beberapa tempat untuk melihat apa tanah itu seperti. Tanah jarang yang sempurna. Ini mungkin memiliki terlalu banyak tanah liat, terlalu banyak pasir, ton batu, atau salah satu dari selusin masalah yang berbeda. pH juga penting. Anda harus menguji pH tanah Anda. pH kit yang tersedia di pembibitan dan melalui internet. Sebuah tes pH yang baik kit adalah layak biaya karena yang murah sering tidak akurat. Kebanyakan mawar tumbuh dengan baik dengan pH tanah 5,5 sampai 7, meskipun pH 6,5 ideal. pH adalah ukuran keseimbangan asam-basa dan menggunakan skala 1 sampai 14. 1 sangat asam; 7 adalah netral; dan 14 adalah sangat dasar (basa). Beberapa bunga akan tumbuh dalam pH yang terlalu asam atau terlalu basa. Sebuah pH 6,5 adalah titik di mana nitrogen, fosfor, dan kalium, ditambah trace mineral, yang paling mudah tersedia untuk bunga Anda. Daerah kering cenderung memiliki tanah alkalin dan wilayah dengan curah hujan tinggi cenderung memiliki tanah asam.
Berapa Banyak Untuk Roses Air Roses suka banyak air selama musim tanam dan mekar. Tapi ini tidak berarti memberi mereka sejumlah kecil setiap hari. Seperti dengan menyiram tanaman lain, lebih baik untuk air sangat daripada hanya sedikit pada satu waktu, sehingga air dapat sepenuhnya menembus akar. Hanya percikan mereka dengan selang tidak cukup. Biarkan selang memberikan mawar Anda penuh, perendaman menyeluruh. Sebuah baik empat atau lima galon air per senilai mawar semak adalah aturan dasar praktis. Tergantung pada seberapa banyak hujan taman Anda mendapat, penyiraman seminggu sekali biasanya cukup bahkan di bagian yang lebih kering dari negara. Jika itu adalah sangat panas dan kering, mungkin setiap empat hari atau lebih. Hindari penyiraman selama panas hari di bawah sinar matahari langsung. Pagi dan sore hari adalah waktu terbaik untuk air.
The Magic of Humus Jika tanah Anda keluar dari kisaran pH yang benar, Anda dapat mengubahnya. Di sinilah keajaiban biologi tanah menciptakan keajaiban. Humus adalah formula ajaib untuk kebanyakan masalah tanah. Humus, yang dapat Anda buat dengan kompos dengan sampah kompos, akan membantu meningkatkan pH tanah Anda. Hal ini juga akan memperbaiki tanah yang terlalu berpasir, memiliki terlalu banyak tanah liat, atau memiliki masalah lain. Jika tanah Anda sangat asam, yang dapat terjadi di daerah dengan curah hujan tinggi, atau tanah yang telah memiliki overdosis pupuk NPK kimia, Anda mungkin perlu menambahkan kapur untuk "mempermanis" tanah. Untuk sebagian besar masalah tanah lainnya, humus adalah jawabannya. Anda mungkin tidak memiliki humus tersedia. Jika itu terjadi, jangan khawatir. Kita akan membahas bagaimana mulsa dapat membantu mawar Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang kompos, lihat Pengkomposan Guide. Anda dapat membuat kompos dengan kliping tanaman dan puing-puing halaman lainnya, daripada membuang mereka pergi. Mereka akan menyediakan Anda dengan kelangsungan penyediaan humus di masa depan. Anda harus berhati-hati jika Anda memutuskan untuk membeli kompos. Banyak produk kompos tidak sepenuhnya kompos dan masih terlalu 'panas' untuk taman Anda. Pupuk organik harus ditambahkan selama siklus pertumbuhan. Anda bahkan dapat menemukan pupuk organik mawar khusus yang dirancang khusus dengan mawar berkebun dalam pikiran.
Penanaman Roses Hal terbaik adalah menanam bunga mawar Anda antara musim semi dan awal musim panas sehingga mereka memiliki waktu untuk mengembangkan sistem akar sebelum musim dingin set di. Roses tidak suka ramai, sehingga memberi mereka cukup ruang. Hybrid teh, flora besar, dan floribundas harus ditanam 18 sampai 30 inci terpisah. Pendaki harus ditanam 8-12 kaki terpisah. Miniatur dapat ditanam sekitar 12 sampai 15 inci terpisah.
Jika Anda memiliki wadah mawar, pastikan mereka telah disiram dan menjaga mereka basah saat bekerja. Menggali lubang untuk mawar Anda yang 2 ½ kali ukuran bola akar. Ini adalah ide yang baik untuk menempatkan beberapa bahan organik baik kompos di dasar lubang. Mencampur materi lebih kompos dengan tanah yang dihapus, tapi berencana untuk menempatkan kembali lubang. Jika Anda tidak memiliki kompos peduli tersedia, Anda dapat menggantikan campuran tanam berkualitas baik. Hal terbaik adalah menggunakan campuran tanam yang tidak mengandung pupuk kimia, meskipun kadang-kadang sulit untuk menemukan.
Ambil tanaman mawar dari wadah dan menempatkan tanaman mawar di dalam lubang. Pak kotoran disiapkan di bawah dan di sekitar mawar, memastikan bahwa kotoran di atas mawar akar-bola sejajar dengan tanah. Ini adalah ide yang baik untuk menempatkan tongkat lurus lubang untuk memastikan tingkat kotoran mawar adalah sama dengan tingkat dasar. Jika mawar Anda ditanam di atas atau di bawah permukaan tanah, mungkin memiliki waktu yang sulit berkembang dengan baik. Menanam telanjang-akar mawar adalah proses yang sama, kecuali bahwa Anda harus hati-hati pak tanah di sekitar akar. Jika Anda memiliki mawar dicangkokkan, Anda perlu memastikan bahwa serikat graft adalah sedikit di bawah permukaan tanah.
Membeli pupuk organik mawar akan memastikan bahwa Anda memiliki pupuk menambahkan selama musim tanam, jika Anda belum memilikinya di tangan di rumah.
Mulsa Mulsa akan membantu mawar Anda setelah mereka ditanam. Mulsa adalah praktek menambahkan bahan tanaman, seperti daun, rumput mati, atau robek kulit di atas tanah. Bahan tanaman akhirnya akan dipecah dan ditarik ke tanah oleh penghuni tanah. Ini akan menjadi humus. Mulsa juga membantu untuk mempertahankan kelembaban di dalam tanah. Dalam lingkungan alami, daun jatuh ke tanah dan tinggal di sana. Mereka bertindak sebagai mulsa
Pemangkasan Anda tidak perlu untuk memangkas mawar Anda sampai musim depan. Cara terbaik adalah untuk memangkas sebelum pertumbuhan awal musim semi muncul, yang Maret di sebagian besar wilayah. Anda dapat memeriksa dengan pembibitan lokal Anda untuk mengetahui apa yang terbaik waktu di daerah Anda. Jika Anda tidak terbiasa dengan pemangkasan, yang terbaik adalah untuk menonton demonstrasi. Ada banyak artikel dan buku yang menjelaskan bagaimana untuk memangkas, tetapi demonstrasi bernilai sepuluh ribu kata. Do-it-yourself acara televisi sering memberikan demonstrasi. Pembibitan dan naik klub juga kadang-kadang memberikan demonstrasi. Setelah Anda melihat demonstrasi, Anda akan merasa jauh lebih nyaman dengan ide pemangkasan.
Deadheading Jika Anda telah ditanam berulang-berbunga mawar, semak-semak mawar Anda akan mekar lebih berlimpah ketika Anda menghapus mekar menghabiskan. Ini disebut deadheading.
Tips mawar teh Hybrid atau flora besar yang terbaik untuk batang mawar panjang klasik, tapi floribundas, semak, atau mendaki mawar adalah pilihan yang lebih baik jika Anda ingin taman mawar Anda untuk mekar terus. Pendaki pada teralis dapat membuat tampilan yang menakjubkan warna atau menyembunyikan gudang sedap dipandang. Roses membutuhkan tanah baik dikeringkan. Jika Anda memiliki tanah liat, atau tanah lain yang tidak menguras, Anda mungkin harus membuat saluran pembuangan atau menanam bunga mawar di tempat tidur mengangkat. Jangan lupa mulsa. Mulsa sekitar mawar dan tanaman lain akan membuat mereka sangat bahagia dan mengurangi masalah patogen. Membeli mawar hardy yang tahan terhadap kutu. Ini sering varietas yang lebih tua. Anda juga akan menemukan bahwa varietas kokoh bervariasi dari daerah ke daerah. Periksa dengan asosiasi berkebun organik lokal untuk mencari tahu apa yang terbaik di daerah tertentu dan dalam kondisi tertentu Anda. Alih-alih menanam bunga mawar Anda bahkan baris, Anda dapat terhuyung mereka. Dengan mengejutkan mereka, Anda mendapatkan mawar lebih dalam ruang kecil tanpa berkokok mereka.
Banyak orang kini masuk ke tumbuh segala sesuatu organik. Petani melakukannya dengan produk dan daging, sehingga wajar bahwa Anda mungkin ingin tumbuh mawar Anda yang cara juga. Banyak orang memiliki masalah dengan menggunakan pestisida dan insektisida yang pergi bersama dengan mawar tumbuh dan menjaga mereka sehat. Nah, sekarang Anda dapat menggunakan metode yang lebih alami dari tumbuh mawar Anda. Saya akan menunjukkan cara pada langkah demi langkah rinci.
1. Setiap semak yang ingin Anda menanam akan perlu memiliki kaki ruang di sekitar itu sehingga bunga bisa mendapatkan jumlah yang tepat dari sirkulasi. Hal ini juga membantu untuk mencegah penyakit daun untuk mawar Anda.
2. Anda akan ingin membeli mawar organik. Anda akan ingin membeli mawar yang memiliki batang hijau kokoh dan tidak ada noda pada mereka. Akar telanjang mawar yang terbaik untuk ini.
3. Seiring dengan mawar yang memiliki hijau batang, Anda akan perlu mencari batang yang telah merata spasi daun yang berdekatan.
4. Anda akan perlu menggunakan tanah berdrainase baik sehingga Anda dapat mempromosikan pertumbuhan yang sehat yang akan memberikan bunga semua air dan nutrisi yang dibutuhkan dari akar ke kepala bunga itu.
5. Perbaiki tanah sehingga Anda dapat membangun organik. Anda harus menggunakan manik mengangkat jika drainase adalah masalah konstan. Tanyakan pusat taman rep setempat tentang cara terbaik untuk memperbaiki tanah Anda menjadi organik yang benar.
6. Rendam akar mawar telanjang dalam wadah besar teh Compost selama berjam-jam sebelum Anda menanam mereka.
7. Anda harus gundukan up cukup sol organik baik yang dicampur dengan jumlah yang sama Compost di tengah sehingga Anda dapat menyebarkan akar keluar dan turun dari tempat mereka bertemu di bagasi.
8. Sekarang, menanam bunga mawar pada titik di mana istirahat batang ke akar sehingga pada tingkat tanah, atau sekitar 1 inci di bawah tingkat atas jika Anda tinggal di daerah yang rawan musim dingin keras. 9. Anda harus memeriksa akar mawar telanjang pertama. Jika akar Anda tumbuh dalam lingkaran yang ketat, Anda harus memotong sepotong lurus ke bawah masing-masing empat sisinya. Pisau yang baik untuk ini. Kemudian Anda akan menggali lubang yang 2 inci lebih dalam dari wadah dan setidaknya dua kali lebih lebar.
10. Campur tanah kebun organik tanah dengan jumlah yang sama kompos dan menggunakan tangan Anda dengan lembut menyebarkan akar ke dalam campuran tanah.
11. Anda harus mulsa untuk membantu Anda mencegah mawar Anda dari yang terkena gulma, dan komplikasi stres air. Ini juga akan memastikan bahwa mawar Anda tetap pada tingkat pemeliharaan serendah mungkin mereka.
12. Anda harus memberi makan mawar Anda secara organik juga. Pupuk dengan pupuk organik dan mempertahankan jadwal penyiraman secara teratur.
13. Air mawar organik Anda dalam di tanam, dan kemudian sekali setiap minggu setelah itu selama musim tanam sehingga Anda dapat mempromosikan akar yang dalam. Penyiraman di pagi hari adalah yang terbaik.
14. Anda harus menumbuhkan inci atas tanah sekitar Anda setiap mawar dan pupuk secara bulanan dengan pupuk organik yang seimbang. Anda akan memerlukan jenis granular baik pupuk yang dapat Anda bekerja ke dalam tanah. Entah itu, atau Anda dapat menggunakan produk emulsi ikan atau rumput laut berdasarkan yang dapat Anda mencampur dengan air karena memiliki semua nutrisi yang diperlukan bahwa kebutuhan bunga yang sehat. Periksa bahan yang tercantum pada label untuk memastikan bahwa mereka memiliki nitrogen, fosfor, kalium, zat besi dan kalsium.
15. Untuk membantu melindungi tempat tidur Anda terhadap berbagai jenis hama dan serangga yang dapat mengganggu mawar Anda, menempatkan bar kuning lengket setiap sepuluh kaki untuk menangkap mereka.
16. Anda dapat menggunakan pestisida organik jika masalahnya adalah buruk.
17. Jika masalah hama Anda cukup parah, Anda dapat menggunakan sabun insektisida semprot lebih mawar Anda.
Sekarang Anda memiliki semua pengetahuan yang diperlukan yang Anda butuhkan untuk tumbuh tidur Anda sendiri ramah mawar bumi. Bunga Anda akan hanya indah seperti mereka yang tidak tumbuh secara organik, dan kemungkinan akan memiliki rentang hidup sehat yang mawar bisa mendapatkan. Mawar organik memiliki beberapa warna terbaik dan "sistem kekebalan" yang mawar dapat memiliki. Aroma dari mereka tidak dapat mengalahkan.
KALENDER ROSE PERAWATAN
SPRING
Pupuk dengan darah dan tulang, hingga 1 kg per semak, tergantung pada kesuburan tanah, dicampur dengan 100g sulfat kalium per bush, kalium meningkatkan ketahanan terhadap penyakit (tidak menggunakan muriate kalium, ia memiliki efek yang merugikan pada organisme tanah yang menguntungkan ). Menerapkan mulsa baik baik membusuk kompos dan jerami Luzern.
Semprot dedaunan baru di sore hari dengan rumput laut ulangi setiap 10-14 hari
SUMMER
Pupuk pof ulangi di pertengahan hingga akhir musim panas
Pupuk lagi dengan 100g sulfat kalium per bush
AUTUMN
Dalam subtropis, teh hibrida dan floribundas harus keras-dipangkas pada bulan Februari, ini memberikan tanaman istirahat dan berhenti berbunga dalam panas dan kelembaban dari musim hujan, saat bunga hanya akan runtuh pula. Hapus semua naik pemangkasan karena mereka dapat pelabuhan penyakit. Tanaman harus siap untuk bunga lagi pada akhir Maret, ketika sangat dingin.
Roses sering bunga baik dari bulan Maret sampai Juli, menghapus mekar dihabiskan secara teratur.
Pupuk lagi dengan darah dan tulang dan 100g sulfat kalium per WINTER semak
Di daerah dingin ini adalah periode utama untuk pemangkasan.
Semak langsing ringan pada bulan Agustus, sebelum angin barat bertiup dingin mulai.
Semprot dengan kapur sulfur atau campuran Bordeaux untuk membunuh spora jamur.
Debu tanah dengan kapur untuk menyediakan kalsium.

1 komentar: