Minggu, 20 September 2015

Bagaimana Bunga Bisa Jaga Pernikahan Anda peringatan menarik Setelah 10 Tahun

Setelah 10 tahun peringatan, kotak berbentuk hati yang biasa cokelat telah menjadi, baik, diharapkan. Sementara, default merah mawar menjadi lebih dari sedikit diprediksi. Jadi, bagaimana Anda bisa mengejutkan, menyenangkan dan memukau istri Anda pada dirinya 11, 12, 13, 14 atau ulang tahun pernikahan ke-15? Nah, Lucunya, dengan menerapkan kebiasaan lama. Salah satu memberikan bunga yang berbeda pada setiap ulang tahun.
Ya, sedih chaps, jika Anda telah memberikan mawar merah rajin dan patuh pada setiap ulang tahun sejauh ini, Anda telah melakukan semuanya salah. Tidak perlu khawatir, 10 tahun atau lebih dari kesalahan akan segera dilupakan setelah Anda mengarahkan ke jalur yang benar. Itulah tujuan dari artikel ini! Jadi, baca terus untuk mengetahui apa yang harus Anda berikan bunga pada tahun ulang tahun berikutnya dan belajar sedikit alasan dan mitologi balik memberikan bunga itu.
Morning Glory - bunga untuk ulang tahun pernikahan ke-11Setelah tahun tonggak 10, bunga untuk tahun ke-11 memiliki pesan khusus untuk semua pasangan yang sudah menikah - mengambil setiap hari, satu per satu. Betul. Morning Glory, bunga untuk ulang tahun ke-11, tidak hanya salah satu bunga terindah juga memiliki salah satu terpendek hidup-rentang. Ini bunga-bunga cantik, putih, merah, biru, ungu dan kuning, telah aptly bernama sebagai mekar Morning Glory di pagi hari, membasahi di bawah sinar matahari dan mati pada siang hari. Dalam cerita rakyat Cina, bunga memiliki makna khusus. Bunga adalah simbol dari satu hari setiap tahun di mana pecinta Cina bernasib sial, Chien Niu dan Chih Neu, tidak diizinkan untuk bertemu.
Peony - bunga untuk ulang tahun pernikahan ke-12Peony adalah simbol keberuntungan dan pernikahan yang bahagia. Orang Yunani bernama bunga setelah Paeon, dokter dari para dewa Olympian. Tersedia dalam warna hidup merah putih atau kuning, peony mekar penuh adalah tanda tangan utama asmara dan kemakmuran.
Bunga itu dijunjung tinggi oleh royalti Cina karena kemiripan dekat untuk bulan berkilauan, itu sendiri sebuah benda angkasa yang sangat dihormati dalam mitologi Cina. Cerita rakyat Cina percaya bahwa bunga diciptakan oleh dewi bulan dirinya untuk mencerminkan secercah warna-warni nya pada malam hari. Di Jepang, peoni melambangkan 'tangan penuh uang'.
Hollyhock - bunga untuk ulang tahun pernikahan ke-13Semacam tumbuhan yang melambangkan kesuburan dan kelimpahan. Sangat diminati sebagai tanaman hias taman, Hollyhock datang dalam berbagai warna - ungu muda hidup, merah muda atau kuning dan membuat buket eklektik cantik. Hollyhocks berasal nama mereka dari pepatah Inggris kuno yang berarti 'Kudus Flower' dan bahkan telah ditemukan di situs pemakaman Zaman Batu.
Bunga-bunga ini juga berbunga pada zaman Romawi kuno dan biasa digunakan sebagai hias add-ons untuk kebun Romawi. Catatan menunjukkan bahwa Yunani kuno menggunakan spesies Althaea dari semacam tumbuhan sebagai persembahan korban untuk Apollo selama perayaan panen mereka.
Dahlia - bunga untuk ulang tahun pernikahan ke-14Di antara yang paling spektakuler dari taman bunga, dahlia melambangkan martabat dan elegan - seperti sebuah pernikahan yang telah tetap cuaca semua badai dengan martabat dan kekuatan selama 14 tahun. Empress Josephine dibudidayakan dahlia di kebunnya Malmaison - tempat pertama di luar asli Meksiko mereka. Dahlia menangkap imajinasi dari Perancis sedemikian rupa bahwa mekar dahlia penuh bisa ditukar berlian!
Dinamakan setelah abad ke-18 Swedia Anders Dahl ahli botani, bunga mencolok ini tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna. Apakah Anda tahu bahwa suku Aztec kuno yang digunakan bunga untuk mengobati epilepsi?
Rose - bunga untuk ulang tahun pernikahan ke-15Beberapa bunga telah menangkap imajinasi kolektif dunia selama berabad-abad sebagai mawar. Dianggap bunga klasik asmara, mawar adalah salah satu bunga yang paling awal dikenal manusia. Ini adalah simbol cinta, harapan dan gairah dan bunga dan pencinta. Menurut mitologi Romawi, mawar adalah bunga favorit dewi cinta dan asmara, Venus. Untuk orang-orang Yunani, mawar adalah bunga dewi cinta mereka, Aphrodite. Roses datang dalam berbagai warna, masing-masing memiliki simbolisme sendiri. Sebuah mawar kuning menunjukkan persahabatan dan sukacita; putih menandakan kesucian dan hormat; orange singkatan antusiasme dan keinginan; merah melambangkan gairah dan cinta. Tidak ada tebakan yang warna rose istri Anda layak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar