Rabu, 23 September 2015

A Rose adalah sebuah Rose

Salah satu bunga yang paling dihormati dan populer yang pernah adalah mawar. Mawar bunga sangat serbaguna yang datang dalam berbagai warna, ukuran dan varietas. Mereka membuat hadiah yang indah untuk setiap kesempatan merayakan kelahiran bayi, menghormati Ibu di Hari Ibu atau memorializing seseorang yang telah meninggal. Ada ratusan jenis mawar dan banyak memiliki arti khusus berdasarkan tradisi atau adat istiadat. Jika Anda seperti banyak orang, Anda menyukai cara mawar terlihat, bau dan tahan dalam berbagai kondisi. Dengan hanya sedikit penelitian lebih lanjut, Anda dapat memilih hadiah yang tidak hanya manis, tapi juga sangat berarti bagi orang yang menerima mereka.
Warna biasanya menentukan makna di balik mawar yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah:
- Merah - Cinta, Cinta Romantis, Gairah
- Jauh Burgundy - Kecantikan
- Putih - Kemurnian dan Kesucian. Untuk pengantin, mawar putih berarti "Selamat Cinta"
- Pink - "Terima kasih", Kelembutan, Rahmat
- Light Pink - Simpati, Joy, Sweetness
- Kuning - Persahabatan, Janji, Remember Me, Jealousy
- Jeruk - Desire, Antusiasme
- Merah Putih (bersama-sama) - Persatuan
- Merah dan Kuning (bersama-sama) - Selamat Perasaan
- Peach - Ketulusan, Syukur
- Coral - Perasaan Desire
- Lavender - Pesona
- Blue - tak terjangkau
Adapun varietas mawar yang berbeda, florist Anda dapat membantu Anda menemukan mawar yang sempurna untuk setiap kesempatan tapi pilihan klasik selalu panjang bertangkai naik. Mereka membuat pernyataan dramatis dan dapat diatur dalam vas tinggi atau terpangkas untuk pendek, terlihat lebih bersahaja. Longgar batang dapat dimasukkan ke dalam vas untuk langsung indah, mencolok Selain setiap ruangan atau kantor dan hampir sangat mudah ketika datang ke penataan bunga-bunga ini. Ketika ditempatkan dengan tanaman hijau ramping atau lili calla elegan, mempengaruhi menjadi lebih intens dan menakjubkan dari susunan bunga tunggal. Sebuah mawar bunga buket tangan terikat juga dapat dilakukan lebih satu lengan untuk acara khusus seperti wisuda, prom, bola debutan dan pernikahan. Dan naik semprotan adalah andalan di pemakaman dan layanan peringatan.
Beritahu seseorang yang anda mencintai mereka, ingin mereka, membutuhkan mereka, pikir mereka indah atau merasa bersyukur bagi mereka dengan karunia mawar dan Anda telah membuat pilihan yang fantastis. Daya tarik universal dan feminitas mawar sangat bertentangan dengan berduri bunga itu berasal dan alam hangat. Mungkin ini adalah bagian dari daya tarik bagi pecinta mawar. Sama seperti orang, mawar tidak apa yang mereka tampak pada pandangan pertama dan menawarkan pengagum lebih dari memenuhi mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar