Minggu, 27 September 2015

Aloe Vera Fenomena

Seorang penyembuh alami yang terkenal, Aloe Vera telah digunakan secara eksternal selama ribuan tahun di luka bakar, luka dan goresan. Baru-baru ini, para peneliti telah menemukan bahwa lidah polisakarida mucilaginous dapat distabilkan dan diekstrak dari tanaman mentah, melalui proses pengeringan beku hati, yang membuang iritasi, enzim dan garam mineral yang ditemukan dalam baku tanaman Aloe Vera.

Melalui teknik ini, manfaat jauh melampaui kulit penyembuhan sebelumnya
properti. Orang dengan gangguan pencernaan parah menghilangkan gejala dengan cara mereka tidak pernah percaya mungkin - tanpa obat dan efek samping yang berbahaya dan menyakitkan mereka. Lidah molekul polisakarida mucilaginous menyembuhkan internal.

Aloe Vera telah menjadi bagian penting dari lemari obat manusia selama lebih dari 4000 tahun. Hal ini diduga berasal di Afrika tropis di mana ia digunakan untuk mengobati racun panah luka. Dari sana pindah melalui semua peradaban besar dan dengan cepat menjadi populer untuk kekuatan penyembuhan yang menakjubkan

Bahan tanaman lidah buaya secara luas dikenal untuk penggunaannya dalam obat rakyat, terutama untuk kemampuan mereka untuk membantu penyembuhan luka coetaneous ringan dan untuk perlindungan dari sel-sel kulit. Beberapa penelitian in vitro telah menunjukkan zat Aloe merangsang fibroblast dan pertumbuhan sel epitel dan menginduksi respon pembacaan seperti di sel kekebalan yang terlibat dalam kulit luka proses perbaikan.

Dalam penelitian kami ini, kami kuantitatif diuji zat Aloe diekstrak dari seluruh daun dan filets gel untuk efek komparatif terhadap induksi proliferasi pada sel fibroblast dan, untuk pertama kalinya, di sel neuron-seperti. Zat gel Aloe ditemukan secara signifikan meningkatkan proliferasi dalam suspensi diperlakukan sel neuron-seperti ke tingkat yang lebih besar dari yang terdeteksi pada sel fibroblast sama diperlakukan dalam budaya jangka pendek. Dalam budaya jangka panjang dari sel diperlakukan hanya sekali, zat Aloe dipelihara baik sel viabilitas pada dosis yang berbeda dari Aloe.

Studi ini menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa sebagian dimurnikan zat dalam
Ekstrak lidah dapat merangsang pertumbuhan sel-sel neuron-seperti in vitro, karena itu memperluas jangkauan jenis sel yang sangat reaktif dengan zat Aloe

Sebuah menenangkan, pelembab, krim berbasis air Elite Aloe Cream dengan Hidrokortison (pelembab) yang terbuat dari lidah buaya murni Vera dan secara khusus obat untuk menenangkan dan mendinginkan kulit setelah perawatan laser. Hal ini juga memberikan bantuan sementara untuk iritasi ringan pada kulit, gatal-gatal, dan kulit terbakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar