Kamis, 03 September 2015

The Garden Rose Flower Tetap Sebuah Pilihan Populer

Ketika Anda memilih taman bunga mawar Anda akan memiliki sejumlah pilihan untuk berpikir tentang. Cara terbaik adalah untuk memiliki beberapa ide tentang apa yang Anda inginkan sebelum Anda pergi ke kamar bayi untuk membuat pilihan Anda. Hal ini karena ada begitu banyak mawar di pasar sekarang bahwa Anda akan berakhir membeli jauh lebih dari yang Anda benar-benar membutuhkan jika Anda tidak merencanakan ke depan waktu.
Warna: Salah satu hal pertama yang Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang adalah apa warna atau warna yang Anda mungkin ingin memiliki di kebun Anda. Ada yang hidup warna merah, kuning dan putih untuk memilih dari. Jika Anda mencari warna lembut Anda mungkin mempertimbangkan array yang luas dari lembut pink dan lavender mawar di pasar. Anda bahkan dapat melihat orang-orang multi-warna untuk menambahkan bahkan lebih warna ke kebun Anda.
Fragrance: Beberapa hibrida baru telah kehilangan sedikit dari aroma yang yang tradisional tua memiliki. Cerah KO yang memiliki aroma yang halus tetapi jika Anda mencari aroma tradisional Anda mungkin ingin melihat ke dalam varietas klasik tua. Anda bisa mendapatkan ini baik dalam pembibitan lokal Anda, melalui katalog atau di Internet.
Ragam: Ada banyak jenis mawar. Anda bisa mendapatkan yang tradisional yang mungkin membutuhkan perawatan sedikit lebih. Atau Anda dapat memilih hybrid terbaru mawar Knockout yang memerlukan perawatan yang sangat sedikit. Mereka juga hama tahan dan memiliki beberapa perlawanan terhadap beberapa penyakit jamur yang umum seperti karat dan embun tepung.
Jenis: Tergantung di mana Anda ingin mawar Anda, Anda akan perlu mempertimbangkan jenis apa yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin membuat punjung menyenangkan? Kemudian berbagai pendakian mungkin hanya apa yang Anda butuhkan. Beberapa tumbuh hingga 20 kaki yang akan mencakup punjung Anda dengan baik hanya dengan beberapa tanaman. Lainnya tumbuh hingga 10 atau 12 kaki untuk tempat yang lebih kecil. Roses juga datang dalam semak semak-semak dan pohon kecil. Apa yang bisa menjadi lebih baik untuk menyambut pengunjung Anda dari beberapa mawar bus di kedua sisi teras Anda?
Ada sesuatu untuk setiap taman ketika datang ke mawar. Bahkan ada taman yang benar-benar lengkap tanpa setidaknya satu atau dua taman mawar yang indah tanaman. Ada begitu banyak untuk memilih dari yang Anda dapat menemukan hampir membingungkan ketika Anda pergi ke pembibitan lokal Anda. Anda juga dapat menemukan lebih banyak pilihan ketika Anda online dan mengunjungi situs dengan galeri gambar yang indah. Namun, Anda benar-benar pilihan akan tergantung pada preferensi pribadi Anda dan bagaimana Anda ingin taman Anda untuk melihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar