Rabu, 09 September 2015

Pelajaran dari Rose yang

Pengantar: Yang bunga dianggap raja dari semua bunga di alam? Yah, bahkan mahasiswa TK akan dapat memberitahu penjawab Rose. Salah satu penulis mengatakan bahwa Rose dianggap raja bunga bukan karena keindahannya (karena ada lebih banyak bunga-bunga indah selain mawar) tetapi karena kemampuannya untuk menyebarkan kebahagiaan sekitar meskipun fakta bahwa itu berdiri di atas duri . Teman-teman, bunga ini yang telah menangkap imajinasi dari banyak penyair, penulis, seniman dapat membantu kita untuk mengumpulkan pelajaran berharga dari hidupnya. Berikut adalah beberapa di antaranya:
1. Hidup tidak adil: Jika seseorang memiliki hak untuk mengatakan, "Hidup tidak adil" dari kanan yang masuk ke bunga Rose. Ia berdiri di duri semua hidupnya. Hal ini lahir pada duri, itu tunas, bunga dan layu pada duri. Orang mungkin mengeluh bahwa, "Hidup tidak adil" ketika mereka menghadapi beberapa masalah dalam hidup mereka tetapi melihat mawar, dikelilingi oleh masalah semua hidupnya. Tapi pelajaran kita harus belajar dari itu adalah ini, "Hidup tidak adil tapi jangan lupa untuk mekar."
2. Hidup sesaat: Itulah pelajaran kedua kita belajar dari bunga mawar. Rentang hidup rata-rata bunga mawar adalah beberapa beberapa jam saja. Hal ini sangat singkat tinggal. Tapi meskipun masa hidup mawar adalah sesaat ia meninggalkan tanda pada hidup kita yang kekal. Saham itu keindahan, sukacita dan aroma memberikan berlama-lama dalam ingatan kita lama setelah itu menjadi layu. Sebaiknya tidak hidup kita mencerminkan beberapa hal memuliakan kualitas?
3. Hidup bukan tentang mengeluh tetapi menyebarkan sukacita: mawar adalah bunga yang berani. Ia berdiri di duri dan memberikan sukacita, tidak mengeluh seperti kita manusia. Kami pergi dalam hidup mengeluh, merengek, mengutuk Allah dan semua. Tapi itupun sudah proaktif bunga, dibutuhkan tanggung jawab, ia memilih untuk menanggapi mulia. Ia memilih untuk menyebarkan senyum, sukacita dan keindahan. Apakah yang mengajarkan kita sesuatu tentang kehidupan? Anda bertaruh!
4. Hidup adalah tentang memberi diri sepenuhnya: mawar adalah bunga abadi. Ini mekar di setiap musim. Ini memberikan 110% nya di setiap musim. Datang hujan, matahari atau musim dingin itu tidak lupa untuk mekar. Selain itu, kami memberikan mawar sama lain pada kesempatan yang berbeda seperti ulang tahun, peringatan, momen spesial dll Ini adalah simbol sempurna dari memberi. Ini adalah bunga yang memberikan. Hukum alam semesta, "Apa yang Anda berikan adalah apa yang datang kembali kepada Anda", sempurna dicirikan bunga Rose. Bunga adalah raja dan bunga yang paling populer karena memberikan itu sendiri sepenuhnya tanpa hambatan. Ketika kita memberikan cinta, kerja keras, dedikasi kami menuai sukses, sukacita dan pemenuhan. Jadi lain kali Anda melihat bunga mawar, itu mengajar Anda berkat yang terletak dalam memberikan diri kita sepenuhnya.
Kesimpulan: Friends, mawar berbicara bukan kata-kata, namun memberitahu kita begitu banyak hal berharga yang kita harus mempertimbangkan dan ikuti dalam kehidupan kita. Rose adalah raja dari semua bunga dan sampai terus berkembang meskipun duri dan sampai terus menjadi simbol kemurahan hati dan cinta, itu akan memerintah kerajaan bunga, itu akan selalu dinobatkan dan mahkota kemuliaan untuk dilihat dan belajar dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar