Minggu, 13 September 2015

Asuransi Mobil Diskon Perusahaan - The Real Deal?

Kita semua perlu dibahas dalam rangka mendorong legally.At setidaknya, hampir semua orang harus memiliki asuransi mobil untuk berkendara secara hukum. Setiap negara bagian AS membutuhkan driver untuk membuktikan tanggung jawab keuangan, dan bagi kebanyakan orang, yang berarti memiliki polis asuransi mobil yang berarti negara persyaratan minimum. Beberapa dari kita membutuhkan lebih banyak karena pemberi pinjaman atau pekerjaan kita mungkin memerlukan itu.Memahami bahwa beberapa orang lebih mudah dan lebih murah untuk memastikan daripada yang lain. Pembalap muda, dan orang-orang dengan kecelakaan atau mobil yang unik, mungkin lebih mahal untuk menutupi. Tapi itu tidak berarti Anda hanya harus menerima premi yang sangat tinggi atau kenaikan tarif. Dan itu tidak berarti bahwa perusahaan asuransi yang mengiklankan perusahaan mereka sebagai diskon asuransi akan selalu memberikan harga terbaik.Dalam pengalaman saya sendiri, saya pergi dengan apa yang disebut diskon asuransi. Setelah saya menambahkan remaja saya dan mobil lain yang digunakan untuk kebijakan saya, tarif saya tiga kali lipat! Aku menelepon perusahaan, dan mereka bersikeras itu yang terbaik yang bisa mereka lakukan. Aku menelepon agen saya, dan dia berbelanja beberapa perusahaan bagi saya, dan tidak bisa menawarkan saya kesepakatan yang lebih baik. Tapi aku benar-benar berjuang dengan premi yang lebih tinggi.Saya telah menerima ini tingkat tinggi selama beberapa minggu, tapi aku salah. Saya menemukan sebuah pesaing yang bertanya apakah saya ingin kutipan premium. Saya memutuskan itu layak beberapa menit untuk melihat apakah mereka bisa menyelamatkan saya uang meskipun asuransi ini tidak dikenal sebagai alternatif murah.Tebak apa? Perusahaan yang dapat menawarkan saya diskon bahwa "diskon perusahaan asuransi mobil" tidak. Mereka bisa menawarkan saya diskon rumah / auto, diskon multi-mobil, dan mereka bisa menawarkan diskon remaja saya untuk mengambil kelas mengemudi defensif. Mereka bahkan memiliki diskon untuk obat dan alkohol kelas keselamatan ia mengambil selama pendidikan pengemudi. Tarif saya turun $ 200 per bulan!Pikirkan tentang $ 200 dalam tabungan setiap bulan. Yang mengalikan ke lebih dari dua ribu dolar setahun. Itu pasti akan memberikan ruang bernapas lebih untuk membayar tagihan, menyimpan uang, dan lebih menikmati hidup.Bagaimana Anda dapat menemukan kesepakatan terbaik untuk Anda? Anda harus selalu berbelanja di sekitar. Bentuk kutipan asuransi mobil online membuatnya cukup mudah. Anda hanya memasukkan rincian dasar Anda dalam bentuk yang memakan waktu sekitar 4 menit untuk mengisi. Kemudian klik tombol GO, dan duduk kembali sementara asuransi atas bersaing untuk bisnis Anda.Tidak ada keraguan bahwa beberapa driver akan harus membayar lebih dari yang lain. Tetapi tidak ada alasan untuk membayar terlalu banyak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar