Selasa, 29 September 2015

Manfaat Aloe Vera

Lidah buaya pertama kali ditemukan dan dibudidayakan oleh bangsa Mesir. Aloe tumbuh besar di lingkungan tropis seperti Florida, Hawaii, atau Karibia saya menggunakan jus lidah buaya setiap hari di smoothie saya seperti berry hitam, pisang, bayam, dan protein whey. Anda harus memeriksa beberapa resep yang menggunakannya seperti dalam sup mentah atau dips. Saya merasa bahwa itu adalah salah satu tanaman yang paling menguntungkan yang tersedia.

Lidah buaya memiliki vitamin C, A, E dan kalsium, kromium, selenium, zinc, magnesium, serat (membantu dengan penurunan berat badan), antioksidan, lignin yang, asam amino (blok bangunan untuk tubuh Anda), sterol (baik untuk kolesterol tinggi ), dan polisakarida. Minum setiap hari fo peningkatan energi dan berat badan yang sehat. Beberapa bahkan mengatakan bahwa sangat bermanfaat bagi gigi dan gusi kebersihan. Sehingga akan menghemat uang di dokter gigi depan Anda janji.

Manfaat yang menakjubkan. Jus lidah buaya membantu dengan pelumas sendi, otak, dan sistem saraf. Hal ini juga sangat bermanfaat untuk kulit baik secara internal maupun eksternal. Jika Anda cenderung untuk bekerja keluar banyak atau bahkan sedikit maka mungkin ide yang baik untuk menambahkan jus lidah buaya untuk diet Anda sehingga sendi Anda akan bertahan lebih lama dan berfungsi lebih baik.

Jus lidah buaya juga membantu pencernaan dengan memberikan efek menenangkan untuk usus besar. Mengkonsumsi terlalu banyak karbohidrat olahan dan gula, makan berlebihan, makan terburu-buru, ngemil, alkohol, kopi, garam, dan alergi makanan menyebabkan usus yang akan marah sehingga memotong kembali pada item ini juga akan bermanfaat. Telah diketahui untuk membantu dengan IBS dan bisul. Aku meminumnya jika saya memiliki sakit perut dan membantu segera. Sekarang rasa adalah sesuatu yang membawa saya sedikit waktu untuk membiasakan diri, tapi sekarang itu tidak mengganggu saya sama sekali. Plus Anda dapat mencampurnya dengan jus atau smoothie untuk menyembunyikan rasa lainnya.

Jus lidah buaya juga telah terbukti membantu menyeimbangkan gula darah dan mengurangi gejala penderita diabetes. Mungkin kalau orang meminumnya maka kita tidak akan memiliki epidemi diabetes di Amerika. Sepertinya semua orang tahu setidaknya satu orang dalam hidup mereka yang memiliki diabetes. Jadi membuat pencarian Anda untuk membantu orang lain dengan mengatakan kepada mereka manfaat kesehatan dari jus lidah buaya.

Hal ini juga sangat bermanfaat untuk kulit baik secara internal maupun eksternal. Eksternal Anda dapat menerapkan dalam bentuk jelly untuk penyakit seperti seperti poison ivy atau oak, ruam, jerawat, kaki atlet, luka bakar, eksim, sengatan serangga atau gigitan, sengatan ubur-ubur, stretch mark, kulit terbakar, varises, menakut-nakuti, dan lecet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar