Sabtu, 26 September 2015

Aloe Vera Juice Manfaat

Lidah buaya dikenal terutama untuk pendinginan dan menenangkan sifat-sifatnya, terutama untuk mengobati luka bakar, iritasi, dan berbagai kondisi kulit. Tapi ramuan ini memiliki kegunaan lain, yang tidak populer tetapi tentu tidak kurang menguntungkan. Aloe vera manfaat jus termasuk peningkatan pencernaan, sirkulasi darah, detoksifikasi, dan nyeri.

Gel lidah buaya diperoleh dari daun tanaman lidah buaya, dan dapat diterapkan secara topikal atau ditambahkan ke minuman. Jus lidah buaya mengandung berbagai vitamin dan mineral, termasuk vitamin C, B kompleks, zat besi, tembaga, kalsium, kalium, dan mangan. Hal ini juga aman untuk diminum setiap hari - pada kenyataannya, para ahli merekomendasikan minum setidaknya dua gelas setiap hari untuk mendapatkan manfaat jus lidah buaya yang maksimal. Berikut adalah beberapa yang paling umum manfaat jus lidah buaya:

Bantuan pencernaan

Jus lidah buaya merangsang irigasi kolon, proses melonggarkan dan mencuci bahan limbah dari sistem pencernaan. Ini termasuk residu makanan, racun, dan bakteri. Limbah ini dapat menyumbat lapisan usus dan mencegah nutrisi dari mendapatkan sepenuhnya diserap. Studi menunjukkan bahwa mengambil jus lidah buaya secara teratur selama beberapa minggu dapat membantu memecah residu dan meningkatkan irigasi kolon. Hal ini juga mengatur produksi asam lambung, mencegah masalah pencernaan seperti maag, gangguan pencernaan asam, kolitis, dan sindrom iritasi usus (IBS).

Anti-inflamasi dan nyeri

Jus lidah buaya manfaat orang dengan arthritis rheumatoid analgesik dan kemampuan anti-inflamasi. Ini membantu meredakan nyeri sendi, mengurangi kekakuan, dan meningkatkan gerakan sendi untuk mencegah limbah penumpukan. Hal ini juga mengandung mucopolysaccharides, yang adalah gula dasar penting dalam regenerasi sel. Hal ini membantu membangun kembali jaringan otot dan membubarkan sel yang rusak. Kemampuannya pendingin juga meredakan rasa sakit dan peradangan.

Kanker dan penyakit darah pencegahan

Elemen penting lainnya dalam jus lidah buaya adalah acemannan, yang diyakini meningkatkan produksi sel darah putih. Ini membantu tubuh melawan bakteri dan virus, serta mencegah pertumbuhan sel kanker. Hal ini saat ini sedang dipelajari untuk digunakan potensial terhadap kanker payudara dan ovarium, leukemia, dan penyakit yang disebabkan oleh jumlah sel darah rendah.

PENTING: Aloe vera jus dianggap sebagai suplemen makanan, sehingga tidak mengikuti peraturan yang sama seperti obat-obatan standar. Beberapa produk lidah buaya mengandung silika, pati, gluten, atau Extenders lain yang dapat menghambat manfaat jus lidah buaya dan bahkan membahayakan kesehatan Anda. Untuk tetap aman, hanya membeli produk yang GMP-compliant dan menghindari yang mengandung aditif buatan, seperti warna makanan dan perasa.

Produk kita secara pribadi menggunakan disebut Jumlah Saldo - [http://www.health-product-we-use.com] adalah suplemen yang paling alami dan efektif kita telah menemukan. Kami telah menggunakan produk ini selama lebih dari 3 tahun dengan hasil kesehatan yang sangat baik.

Kami sangat merekomendasikan Anda belajar lebih banyak tentang suplemen alami gizi yang terbaik [http://www.health-product-we-use.com] jika Anda tertarik dalam meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar